Sunday, November 27, 2016

SOAL UAS BAHASA INGGRIS SMA KELAS X, XI dan XII 2016-2017 TERBARU

Soal- soal Ulangan Akhir Semester (UAS) Ganjil  Bahasa Inggris SMA kelas X, XI dan XII





Bismillah.....
Selamat datang lagi di Blog ini, beberapa waktu ke depan para peserta didik akan segera mengikuti Ulangan Akhir Semester (UAS) di sekolah.
Pada artikel sebelumnya kita mengetahui bahwa UAS merupakan salah satu cara mengukur kemampuan peserta didik selama pembelajaran di sekolah. Maka dari itu artikel soal-soal UAS ini ada untuk memberi kemudahan terutama pendidik yang akan mengevaluasi kemampuan peserta didik dalam pembelajaran begitupun bagi para siswa-siswi dapat memepelajari terlebih dahulu soal-soal UAS tersebut atau sebagai latihan pembelajaran sebelum melaksanakan UAS sehingga para peserta didik lebih siap dan mampu dalam menghadapi UAS ini.

lihat juga Kisi-kisi UAS Bahasa Inggris SMP 

Soal-soal UAS terbaru ini dikhususkan terlebih dahulu pada mata pelajaran Bahasa Inggris SMA kelas X, XI dan XII karena dianggap penting menguasai vocabullary nya. Soal UAS Bahasa Inggris ini sebagai mempersiapkan pula dalam memahami sebuah teks monolog dan juga melengkapi sebuah percakapan atau teks serta menyusun sebuah kalimat dan paragraph dalam bahasa inggris. Para peserta didik diharapkan mampu mengkaji soal-soal tersebut dan lebih berani mengajukan pertanyaan-pertanyaan terhadap soal-soal yang dianggap belum mereka pahami.

Bagi guru-guru Bahasa Inggris tentunya soal-soal ini dapat membantu dengan memberikan terlebih dahulu latihan sehingga peserta didik mampu memahami teks dengan baik.
Terima kasih sudah singgah di blog ini semoga bermanfaat dan silahkan untuk membuka file soal-soal UAS bahasa Inggris SMA ini.


Donwload SOAL UAS BAHASA INGGRIS SMA KELAS X, XI dan XII 2016-2017 TERBARU



Load disqus comments

0 comments