Wednesday, December 7, 2016

KISI-KISI UAS BAHASA SUNDA SMP SEMESTER GANJIL KELAS 7, 8 DAN 9

KISI-KISI UAS BAHASA SUNDA SMP SEMESTER GANJIL



Bismillah...
Akhirnya tiba di hari akhir UAS semester ganjil yang biasa ditutup oleh mata pelajaran Basa Sunda atau Bahasa Sunda. Bahasa Sunda merupakan bahasa asli jawa barat, sehingga menjadi salah satu mata pelajaran yang di sekolah priangan jawa barat.

Pada zaman modern sekarang mungkin bahasa sunda ini sudah banyak siswa yang mengabaikannya. Padahal bahasa sunda ini merupakan salah satu warisan bangsa yang harus dipertahankan dan dijaga. Sehingga kita sendiri yang harus menggunakan bahasa sunda sesuai dengan tata bahasa yang benar.

Bahasa Sunda ini juga sama dengan bahasa yang lainnya memiliki pola, tata bahasa, atau bahkan lebih komplex dari bahasa lainnya, karena disalah satu tata bahasa nya membedakan antara diri sendiri, orang yang lebih tua dan orang yang lebih muda.

Oleh karena itu, adanya mata pelajran Bahasa Sunda di Sekolah diharapkan mampu membuat peserta didik lebih mencintai bahasa sunda dan mampu menggunakan bahasa sunda ini dengan baik. Untuk menghadapi UAS bahasa Sunda tentu harus mengetahui Kisi-kisi tersebut. 
Silahkan download file kisi-kisi UAS Bahasa Sunda SMP di bawah ini :

  1. KISI-KISI UAS BAHASA SUNDA SMP SEMESTER GANJIL KELAS 7, download
  2. KISI-KISI UAS BAHASA SUNDA SMP SEMESTER GANJIL KELAS 8, download
  3. KISI-KISI UAS BAHASA SUNDA SMP SEMESTER GANJIL KELAS 9, download



Load disqus comments

0 comments