Wednesday, December 14, 2016

SOAL-SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMA KELAS X, XI DAN XII

Soal Remedial Bahasa Inggris SMA Semester Ganjil


Bismillah...

Kegiatan Remedial yang biasa dilaksanakan setelah Ulangan dan mengetahui hasil dari Ulangan tersebut tidak memenuhi ataupun tidak mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) menjadi salah satu cara untuk memperbaiki pembelajaran peserta didik. Dalam proses pembelajaran tentunya guru memberikan pengajaran melalui metode yang berbeda-beda tergantung pada daya serap peserta didik dan untuk mengetahui apakah metode yang kita gunakan sudah berhasil atau tidak maka harus di evaluasi melalui Ulangan Harian, UTS, UAS bahkan UN. Dan apabila hasilnya baik dan melampaui KKM berarti bisa dikatakan metode yang kita ajarkan berhasil, sebaliknya apabila tidak maka guru harus memberikan pengayaan ulang materi dengan menggunakan metode yang berbeda dengan harapan agar siswa lebih paham dan mengerti materi yang diajarakan dalam proses pembelajaran tersebut.

Program pengayaan dan Remedial ini sudah tidak asing lagi di dunia pendidikan, maka dari itu ketika selesai ulangan para guru selalu mempersiapkan program ini dengan tujuan membantu para siswa yang mengalami kesulitan dalam menguasai kompetensi tertentu dalam proses pembelajaran dikelas. Adapun beberapa bentuk remedial yang sering dilakukan di sekolah, dalam artikel ini salah satu nya ialah mendiagnosa terlebih dahulu kesulitan siswa, kemudian memberikan pengayaan materi yang belum dikuasai dan terakhir diberi tes lagi dengan memberikan soal remedial untuk mengevaluasi kembali.

Pada kesempatan ini dikhususkan untuk mata pelajaran bahasa inggris terlebih dahulu di tingkat SMA kelas X, XI dan XII. Silahkan download file Soal-soal Remedial Bahasa Inggris di bawah ini semoga bermanfaat.

  1. SOAL-SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMA KELAS X, download
  2. SOAL-SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMA KELAS XI, download
  3. SOAL-SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMA KELAS XII, download


Load disqus comments

0 comments