Wednesday, December 14, 2016

SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMP KELAS 7, 8 DAN 9

Soal-soal Remedial Bahasa Inggris SMP Kelas 7, 8 dan 9



Bismillah....

Kegiatan UAS telah selesai dilaksanakan, sebagian peserta didik pun sudah merasa lega karena sudah mengerjakan semua Ulangan dengan maksimal akan tetapi sebagian dari mereka pun masih harap-harap cemas dengan hasil Ulangan mereka. Kegiatan yang bertujuan mengevaluasi ini tentunya bukanlah akhir dari proses pembelajaran setelah itu biasanya ketika hasil Ulangan /Evaluasi tersebut dibawah Kiriteria Ketuntasan Minimal (KKM) tentunya diperlukan pengayaan kembali arau yang sering dikenal dengan Remedial.

Program Remedial yang merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan membantu siswa dalam kesulitan belajar setelah melihat hasil dari ulangan, dengan adanya remedial para peserta didik diharapkan lebih memahami materi yang pernah diajarkan sebelumnya. Para pendidik biasanya memberikan pengayaan/remedial dengan cara memberikan pengajaran materi kembali dengan metode pembelajaran yang berbeda kemudian memberikan pula soal-soal kembali sebagai evaluasi setelah melaksanakan pengayaan tersebut.

Soal-soal remedial biasanya diambil dari soal-soal Ulangan yang banyak dianggap sulit oleh para siswa sehingga harus diberi pengajaran dan di tes kembali dengan soal yang sama. Dalam mata pelajaran Bahasa Inggris salah satunya, tidak sedikit siswa merasa kesulitan dalam memahami teks dan percakapan sehingga guru bahasa inggris harus lebih ekstra dalam memberikan materi dengan metode pembelajaran yang menarik bagi para siswanya.

Dengan program remedial setelah pengayaan ini diharapkan siswa lebih memahami dalam mengerjakan soal, maka dari itu dibawah ini beberapa soal remedial sebagai bahan evaluasi berikutnya.

Silahkan download Soal Remedial Bahasa Inggris SMP kelas VII , VIII dan IX dibawah ini :



  • Download SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMP KELAS 7
  • Download SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMP KELAS 8
  • Download SOAL REMEDIAL BAHASA INGGRIS SMP KELAS 9





Load disqus comments

0 comments