Friday, February 24, 2017

KISI-KISI UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS SMA TAHUN PELAJARAN 2016-2017

KISI-KISI UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS SMA TERBARU



Bismillah,
Akhirnya para peserta didik kelas XII telah memasuki tantangan di sekolahnya dengan akan dilaksanakan beberapa Ujian diantaranya; Try Out(TO), Ujian Praktek, Ujian Sekolah (US)dan Ujian Nasional (UN).

Baru-baru ini saya pun disibukan untuk melaksanakan pengayaan atau memberi pembelajaran tambahan kepada peserta didik dalam mempersiapkan ujian-ujian tersebut. Selain itu, mempersiapkan menyusun kisi-kisi untuk mempermudah pendidik dalam pembuatan dan analisa butir soal, serta kisi-kisi pun bisa menjadi acuan peserta didik dalam mempersiapkan segala ujian atau memperoleh gambaran materi ataupun soal yang harus dipahami nantinya.

Kisi-kisi dalam Ujian Praktek pun menjadi suatu kebutuhan dalam serangkaian Ujian akhir tahun pelajaran 2016-2017, apalagi di tingkat SMA. 

Pada kesempatan ini tentunya saya akan memberikan contoh Kisi-kisi Ujian praktek Bahasa Inggis SMA kelas XII tahun pelajaran 2016-2017 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini pada bulan Maret.Semoga bermanfaat bagi pendidik dan peserta didik di seluruh dunia...

Silahkan download filenya dibawah ini/below :

Load disqus comments

0 comments